via My Smart Price

Sony kabarnya akan memperkenalkan seri Xperia XA3, XA3 Ultra dan juga L3 pada event CES 2019 kemarin, tapi nyatanya tidak ada satupun seri ponsel yang Sony resmikan pada event tersebut.

Kemungkinan besar, ketiganya bakal diresmikan bersama dengan seri Xperia XZ4 ketika MWC 2019 dilangsungkan dan ngomongin soal MWC, ternyata Sony sudah menyebarkan undangan terkait peluncuran smartphone terbarunya pada event tersebut. Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

via Xperia Blog

Seperti yang bisa kamu lihat pada bocoran gambar di atas, Sony akan memamerkan seri ponsel terbarunya (Xperia XZ4) beserta tiga seri lainnya (Xperia XA3, XA3 Ultra dan juga L3) pada tanggal 25 Februari 2019 pukul 8.30AM waktu setempat atau jika dikonversi ke WIB maka event tersebut akan dilangsungkan pada tanggal yang sama pukul 14.30 WIB.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xperia XZ4 dipercaya bakal hadir dengan layar berukuran yang besar (kemungkinan 6,5-inch sama seperti bocoran informasi sebelumnya) dan rasionya adalah 21:9 (terlihat dari bentuknya yang ramping memanjang).

Untuk chipset, Sony Xperia XZ4 kemungkinan besar akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan internal 64GB atau 256GB. Tak ketinggalan juga ada baterai berkapasitas 3900 mAh dan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Pie. Untuk kamera, kemungkinan besar pengaturan dual kameranya masih sama seperti seri Xperia XZ2 Premium hanya saja ada penambahan satu lensa lagi yang kemungkinannya adalah Sony IMX586 yang punya resolusi mencapai 48MP. (Baca: Sony Segera Rilis Sensor Kamera 48MP untuk Smartphone)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa pada tanggal 25 Februari mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Xperia Blog

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.