via Samsung

Tanggal 20 Februari nanti Samsung dipastikan akan memperkenalkan seri Galaxy S10 ke seluruh dunia dan bagi kamu yang ingin melihat event peluncuran tersebut, sepertinya Samsung sudah menyediakan link streaming untuk event tersebut baik itu via channel YouTube milik Samsung atau bisa juga dari web resmi mereka.

Ternyata, bukan hanya seri Galaxy S10 saja yang akan Samsung resmikan di event tersebut! Berdasarkan video Unpacked terbaru, ternyata Galaxy F atau yang sering kita sebut sebagai ponsel layar lipat (foldable) bakal ikut diresmikan juga di event tersebut.

Buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy F ini rencananya akan menggunakan layar fleksibel yang dinamai sebagai Infinity Flex. Jika layar Galaxy F dibentangkan, maka akan memiliki ukuran 7.3-inch berasio 4:3 ratio, namun jika dalam mode ponsel (dilipat), perangkat ini akan memiliki layar berukuran 4.58-inch dengan rasio 21:9.

Untuk saat ini belum ada informasi detail terkait spesifikasi dari ponsel tersebut, tapi ada satu hal yang pasti terkait ponsel tersebut. Yups, betul sekali, Samsung tak akan membanderol ponsel Galaxy F dengan harga yang murah, berdasarkan bocoran terakhir yang DroidPoin dengar, Galaxy F akan dibanderol dengan harga sekitar 1500 hingga 2000 Euro atau dikonversikan ke Rupiah, ponsel layar fleksibel tersebut dibanderol sekitar Rp 24,6 hingga Rp 32,8 jutaan!

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu hanya nantikan informasi terbarunya di DroidPoin yah.

via Samsung (Twitter)

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.