via Future Five

Awalnya banyak yang memprediksi jika Huawei akan merilis seri ponsel Huawei P30 di event MWC 2019 bersamaan dengan diluncurkannya ponsel foldable miliknya. Ternyata prediksi tersebut salah besar karena Huawei akan merilis ponsel andalannya tersebut pada acara terpisah!

Huawei akhirnya mengonfirmasi jika acara tersebut akan dilangsungkan ditempat yang sama ketika seri Huawei P20 diresmikan yakni di Paris, Prancis pada tanggal 26 Maret mendatang. Dengan tag “Rewrite the Rules”, Huawei mungkin ingin mencoba mengulang kesuksesan mereka ketika seri Huawei P20 diresmikan tahun kemarin.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Huawei P30 series dipercaya bakal menghadirkan terobosan baru di sektor kamera dimana ponsel tersebut dikabarkan bakal hadir dengan kemampuan 10x hybrid zoom seperti pada ponsel Oppo dan ada kabar juga jika Huawei P30 bakal punya 4 kamera di varian Pro, sedangkan untuk varian reguler masih tetap akan menggunakan 3 kamera.

Selain kemampuan dikamera, Huawei P30 ini kabarnya bakal hadir dengan layar berponi waterdrop yang memang belakangan ini sedang jadi trend dibeberapa OEM smartphone. Lalu untuk spesifikasi, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait spesifikasi dari Huawei P30, tapi DroidPoin yakin jika Huawei bakal menghadirkan spesifikasi terbaik untuk ponsel mereka yang satu ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Huawei (Twitter)

  Inovasi Smartphone Paling Keren Saat Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.