Vivo baru saja merilis Vivo V15 Pro pada tanggal 20 Februari kemarin, tapi ternyata ada hal menarik yang perlu kamu tahu seputar ponsel tersebut. Varian “standar” ponsel tersebut yakni Vivo V15 masih belum diumumkan hingga saat ini dan kabarnya ponsel tersebut baru akan diumumkan pada tanggal 25 Februari besok.

Entah apa tujuan dari Vivo memisahkan perilisan dari keduanya, tapi hal ini agak aneh bagi DroidPoin karena keduanya begitu identik, mungkin hanya ada sedikit perbedaan saja pada sektor spesifikasi.

Buat kamu yang belum tahu, varian “standar” dari Vivo V15 hadir dengan desain yang sama persis seperti varian “pro”. Perbedaan yang paling jelas terletak pada bagian prosesor Vivo V15, dimana ponsel tersebut hanya menggunakan chipset MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB serta internal sebesar 64GB.

Pada sektor kamera pun tampaknya ada sedikit perbedaan, jika di Vivo V15 Pro kamera utama (lensa utama) menggunakan resolusi sebesar 48MP, maka diseri Vivo V15 hanya menggunakan kamera sebesar 24MP dan sebuah pop-up kamera selfie dengan resolusi yang sama yakni 32MP. Lalu untuk sisanya masih sama seperti varian “pro” ada baterai 3.700 mAh, triple kamera utama dan berbagai hal lainnya.

Selain spesifikasi, harga Vivo V15 juga tentu saja akan berbeda dibandingkan seri Vivo V15 Pro. Jika varian “pro” dibanderol dengan harga INR28,990 atau sekitar Rp 5,7 jutaaan, maka varian “standar” akan dibanderol dengan harga berkisar INR 23,000 hingga 25,000 atau sekitar Rp 4,5 – 5 jutaan dan kabar baiknya, ponsel ini dipastikan bakal hadir di Indonesia!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan nantikan informasi lengkapnnya hanya di DroidPoin.

via 91Mobiles 

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.