via Trending Leaks

Belakangan ini, rumor mengenai seri ponsel Galaxy A terbaru memang santer terdengar, ada rumor mengenai seri Galaxy A90, A60, A40 bahkan A20. Nah, buat kamu yang memang penasaran mengenai seri Galaxy A terbaru, pada akhirnya Samsung sendirilah yang mangabarkan hal terkait seri Galaxy A terbaru!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima dari akun Twitter resmi milik Samsung yakni @SamsungMobile, mereka akhirnya mengonfirmasikan waktu perilisan dari 3 buah seri smartphone Galaxy A terbaru, ketiga seri tersebut akan diresmikan Samsung pada tanggal 10 April mendatang dan kamu bisa menontonnya live di website Samsung.

Memang belum ada informasi seri Galaxy A mana saja yang akan diresmikan oleh Samsung pada tanggal 10 April mendatang, akan tetapi beberapa pengamat meyakini jika ponsel Galaxy A yang akan diresmikan Samsung adalah seri Galaxy A90, A40 dan A20. Event tersebut kabarnya akan dilangsungkan di beberpa tempat sekaligus, ada yang di Bangkok, Milan, dan juga São Paulo.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, sejauh ini Samsung sudah meresmikan 3 seri Galaxy A untuk tahun 2019 yakni ada Galaxy A50, A30 dan juga A10. Untuk seri Galaxy A90, ponsel tersebut dipercaya akan menjadi salah satu ponsel premium dengan desain kekinian yang mana dikabarkan akan jadi ponsel pertama Samsung dengan konsep pop-up kamera, sedangkan untuk Galaxy A40 dan A20 belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait keduanya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah!

via @SamsungMobile

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.