Mi Band 3 IndonesiaPerasaan, Mi Band 3 baru diluncurkan belum lama ini, tepatnya pada bulan Juni tahun lalu. Tapi nyatanya, Xiaomi sudah mempersiapkan suksesor dari Mi Band 3 dan mereka dikabarkan akan merilis perangkat wearable tersebut di tahun ini!

Mi Band 4 baru-baru ini terdeteksi di website Bluetooth SIG dan berdasarkan data yang terungkap, kita bisa mengetahui jika perangkat wearable milik Xiaomi yang satu ini akan menggunakan versi Bluetooth 5.0 dan punya dua varian yakni dengan NFC dan juga tanpa NFC.

via Bluetooth SIG

Untuk saat ini, belum ada banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait perangkat Mi Band 4, baik itu spesifikasi dan juga desainnya. Tetepi, dengan sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth, maka bisa dipastikan jika perangkat wearable Xiaomi yang satu ini akan dirilis tak lama lagi, mungkin pertengahan tahun nanti kita bisa mengetahui detail lengkapnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin yah.

via MyDrivers

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.