via Android Authority

Pada Android Oreo Google mulai mengimplementasikan dark mode di Android. Google merombak UI pada Android Pie agar perbedaan light mode dan dark mode lebih terlihat, namun dark mode pada Pie masih belum sempurna dan tergantung pada switch manual atau tampilan wallpaper. Kini pada Android Q, dark mode bisa diaktifkan secara otomatis berdasarkan waktu yang kamu tentukan.

Dilansir dari Android Police, Tipster Sergey melaporkan bahwa mulai 27 April pada Android Q beta 2, Pixel 2 miliknya mulai berubah antara light mode dan dark mode berdasarkan matahari terbit dan terbenam. Sebelumnya dia sudah merubah adb command menjadi auto (adb shell settings put secure ui_night_mode 0) pada awal bulan, tapi tidak ada perubahan yang terjadi sampai tanggal 27 April.

image via Android Police

Apakah kamu termasuk yang menantikan fitur dark mode di Android? Bagaimana pendapatmu mengenai implementasi dark mode di Android Q? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini ya!

via Android Police

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.