Seperti yang sudah kita ketahui, bukan hanya varian Infinix Smart 3 Plus saja yang diresmikan oleh Infinix kemarin, ada juga varian Infinix Hot 7 Pro dengan spesifikasi yang lebih tangguh dan buat kamu yang sudah penasaran dengan ponsel tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Desain Infinix Hot 7 Pro

Infinix Hot 7 Pro hadir dengan desain yang sedikit lebih “jadul” dibandingkan Infinix Smart 3 Plus dimana masih ada notch yang terbentang cukup panjang di bagian atas layar. Secara keseluruhan desain ponsel ini masih mirip seperti Infinix Smart 3 Plus dimana layarnya pun berukuran sama, cuma poninya saja sedikit lebih panjang.

 

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Seperti yang sudah DroidPoin sampaikan di awal, spesifikasi Infinix Hot 7 Pro sedikit jauh lebih baik dibandingkan dengan varian Smart 3 Plus dan berikut ini adalah detail lengkapnya:

  • Layar IPS notch 6,2-inch beresolusi HD+
  • Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
  • RAM 6 / Internal 64 GB
  • Dual kamera utama:
    – 13 MP, AF
    – 2 MP, depth sensor
  • Dual kamera selfie:
    – 13 MP
    – 2 MP, depth sensor
  • Baterai 4000 mAh dengan pengisian daya 10W
  • XOS 5.0 Android 9.0 Pie

 

Harga dan Ketersediaan Infinix Hot 7 Pro

Jika seri Inifinix Smart 3 Plus dibanderol dengan harga Rp 1.299.000, maka seri Infinix Hot 7 Pro dibanderol sedikit lebih mahal (karena spesifikasinya pun jauh lebih baik), dimana harga per-unit Infinix Hot 7 Pro dipatok mulai dari Rp 1.899.000. Tapi jika kamu mengikuti flash sale, maka kamu akan mendapatkan potongan sebesar Rp 200.000 untuk pembelian Infinix Hot 7 Pro.

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.