via Phone Arena

Bersamaan dengan perilisannya di India, HMD Global resmi meluncurkan smartphone kelas menengah Nokia terbaru, Nokia 4.2 di Indonesia. Smartphone ini segera bisa didapatkan konsumen. Berapa harganya?

Smartphone ini tampil lebih kekinian dengan mengadopsi layar dengan dew drop notch yang berbentuk U. Tapi sayangnya bagian ‘dagu’ ponsel ini terbilang tebal, tidak setipis ponsel kompetitor lain.

Nokia 4.2 merupakan smartphone perdana Nokia yang hadir dengan tombol Google Assistant khusus dibagian samping. Menariknya HMD juga memberikan lampu LED di tombol power yang akan menyala setiap ada notifikasi.

Nokia 4.2 memiliki spesifikasi layar IPS 5,7-inch beresolusi HD+, prosesor Octa-core dengan chipset Snapdragon 439, RAM berkapasitas 3GB, serta memori internal sebesar 32GB. Jika masih kurang, tersedia pula slot microSD di ponsel ini.

HMD membekali Nokia 4.2 dengan dua buah kamera belakang beresolusi 13MP+2MP yang dilengkapi lampu LED flash dan autofocus, serta kamera depan beresolusi 8MP. Ada pula fitur face unlock, koneksi NFC, sensor sidik jari, serta sudah memakai Android terbaru 9.0 Pie. Ponsel dengan baterai 3000 mAh ini sama seperti smartphone Nokia terbaru lainnya, tergabung dalam smartphone Android One.

Tertarik memilikinya? Nokia 4.2 bisa didapatkan melalui pre-order yang dibuka mulai 9-19 Mei 2019 di situs e-commerce Blibli.com, Shopee, Erafone, dan Sentra Ponsel. HMD Global menjual Nokia 4.2 seharga Rp 2.499.000.

via detik

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.