via Hindustantimes

OnePlus 7 series baru saja diresmikan pada tanggal 14 Mei lalu dan untuk kamu yang belum tahu, ada 2 varain ponsel yang dirilis oleh OnePlus yakni OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro, keduanya hadir dengan desian yang berbeda, begitu pula untuk spesifikasinya.

Baca juga:

Walaupun baru saja diresmikan, ternyata sudah ada tanda-tanda untuk memulai perang dari para kompetitornya, dan dikesempatan kali ini giliran Redmi serta Asus yang ikut mengomentari perilisan ponsel terbaru milik OnePlus tersebut.

Xiaomi melalui Wakil Presidennya yakni Manu Kumar Jain mengucapkan selamat kepada OnePlus atas perilisan OnePlus 7 series di akut Twitter miliknya, tapi mereka (OnePlus) jangan senang dulu karena flagship killer yang sesungguhnya ada ditangan Xiaomi dan sang wakil presiden memberikan petunjuk jika Flagship Killer 2.0 akan segera tersedia dalam waktu dekat (perangkat tersebut diyakini sebagai Flagship milik Redmi yakni Redmi K20 Pro atau bisa juga Pocophone 2).

https://twitter.com/manukumarjain/status/1128517927370493952

Sama halnya dengan Xiaomi, melalui akun Twitter resmi milik Asus mereka memberitahukan kepada para konsumen kenapa kamu harus memilih Asus Zenfone 6 dibandingkan OnePlus 7. Dengan baterai yang lebih besar, tentu saja kamu akan mendapatkan daya tahan yang lebih baik dan screen on time yang jauh lebih lama dibandingkan OnePlus 7.

Menariknya, perilisan Asus Zenfone 6 akan terjadi pada dini hari nanti pukul 01.00 WIB dan hingga saat ini ada banyak sekali rumor yang beredar mengenai perangkat tersebut, tapi yang paling menarik adalah desain dari Zenfone 6.

Pasalnya beberapa sumber menyebutkan jika Asus Zenfone 6 akan menggunakan konsep dual slider (mirip seperti Mi Mix 3 dan Honor Magic 2), tapi ada juga yang menyebutkan jika ponsel Asus tersebut akan menggunakan dual rotate kamera yang implementasinya mirip seperti Samsung Galaxy A80 (Asus kabarnya menyebut mekanisme tersebut sebagai flip camera).

Entah mana yang benar dan mana yang salah karena semuanya masihlah sebatas rumor. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena semua itu akan terungkap pada dini hari nanti ketika Zenfone 6 diresmikan.

Jadi, mari kita nantikan saja bersama detail lengkapnya beberapa jam ke depan.

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.