Tahun kamarin Xiaomi merilis varian Mi 8 Pro, mungkin tidak banyak yang tahu karena ponsel tersebut memang dirilis agak sedikit terlambat. Jika Mi 8 diresmikan pertengahan tahun, maka Mi 8 Pro baru diresmikan pada bulan September.

Perbedaan antara kedua seri ponsel tersebut sangatlah jelas, dimana Mi 8 Pro hadir dengan spesifikasi yang lebih powerfull dibandingkan Mi 8 dan juga sudah ditanamkannya fitur in-display fingerprint.

Nah, tahun ini Xiaomi dikabarkan akan merilis varian yang sama, tapi mereka tampaknya akan menggunakan nama baru untuk perangkat tersebut yakni Mi 9T . Ponsel tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dibanyak negara seperti Thailand, Taiwan, Singapore dan Russia.

Hal tersebut sekaligus menandakan jika Mi 9T ini akan dirilis secara global. Tapi sangat disayangkan, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait perangkat tersebut, baik itu desain, spesifikasi dan berbagai hal lainnya.

Akan tetapi, jika kita melihat kembali varian Mi 8 Pro dan Mi 8, maka hampir bisa dipastikan jika Mi 9 dan Mi 9T akan mengusung desain yang serupa, hanya saja akan ada peningkatan disektor spesifikasi dan mungkin beberapa fitur baru (misalnya jaringan 5G).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Dealntech

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.