via AndroidPIT

Buat kamu user Spotify, ada fitur menarik nih jika kamu sudah melakukan update aplikasi Spotify kamu ke versi paling baru yakni v8.5.7.999. Yups, betul sekali, itu adalah fitur bernama Sleep Timer!

Fitur apakah itu?

Buat kamu yang belum tahu, fitur Sleep Timer ini sebelumnya sudah tersedia di iOS terlebih dahulu dan kegunaanya sangatlah bermanfaat kalau menurut saya. Pasalnya kamu bisa menghentikan (lebih tepatnya menjeda) lagu, sesuai dengan keinginan kamu.

Coba kamu bayangkan, misalkan kamu sedang dalam kondisi ngantuk nih dan ingin memutar musik, kamu bisa atur deh ingin memutar lagu tersebut berapa lama. Mau 5 menit, 30 menit atau mungkin 1 jam pun kini tinggal kamu atur saja dan jika sudah mencapai batas waktu yang ditentukan, maka Spotify akan berhenti memutar lagu tersebut secara otomatis.

Bagaimana cara mengakses fitur tersebut?

via Android Authority

Untuk mengakses fitur ini sangatlah mudah, ketika kamu sedang memutar musik kamu cukup klik opsi “more” atau tiga titik dibagian kanan atas layar kamu, selanjutnya kamu tinggal pilih opsi “Sleep Timer” dan silakan atur sesuai keinginan kamu.

Bagaimana, sangat mudah bukan menggunakan fitur Sleep Timer di Spotify?

So, gimana tanggapan kamu mengenai fitur tersebut? Apakah fitur tersebut bermanfaat buat kamu?

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.