via unbox.ph

Siapa diantara kamu disini yang merupakan user setia ponsel Samsung, terutama untuk kamu yang saat ini masih menggunakan ponsel Galaxy J7 Pro? Jika ada, ada kabar baik nih buat kamu para pemilik ponsel tersebut!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima via Sammobile, seri Galaxy J7 Pro sudah resmi mendapatkan update One UI berbasis Android Pie di Rusia dan update tersebut sudah digulirkan oleh Samsung sejak beberapa hari lalu.

Update tersebut memiliki nomor firmware J730FMXXU5CSEE serta sudah menggunakan patch security terbaru untuk bulan Mei 2019. Berdasarkan changelog yang disertakan, tidak semua fitur terbaik dari One UI dihadirkan oleh Samsung di perangkat Galaxy J7 Pro, hanya fitur-fitur dasar saja seperti dark theme, navigasi gesture dan juga adaptive baterai.

So, tunggu apalagi? Untuk kamu user Samsung Galaxy J7 Pro, silakan cek ketersediaan update tersebut secara manual, siapa tahu saja kini update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia.

via Sammobile

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.