Review: Fitur Baru Android Pie di Pocophone F1

Pocophone F1 bisa dibilang merupakan sebuah ponsel budget yang sangat menarik, selain hadir dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi sekelas flagship, ponsel tersebut juga mendapatkan jaminan update yang sangat nyata (terjamin).

Hari ini ponsel Pocophone F1 kembali mendapatkan update baru yakni MIUI 10.3.5.0 yang mana menghadirkan beberapa hal baru di bagian lockscreen,Β status barΒ dan juga notifikasi. Tak hanya itu saja, update ini juga menghadirkan patch keamanan untuk bulan Mei 2019 loh!

Buat kamu yang tertarik, kamu bisa cek ketersediaan update pada perangkatmu dengan pergi ke SettingsΒ >Β Lock screen & password > Advanced settings.

Untuk ukurannya sendiri tidaklah terlalu besar yakni hanya sekitar 390MB saja, tapi DroidPoin tetap sarankan kamu untuk melakukan update via Wi-Fi agar proses update bisa selesai jauh lebih cepat dan tanpa kendala.

Bersamaan dengan dirilisnya build baru untuk Pocophone F1, Alvin Tse yang merupakan salah satu orang penting di Pocophone Global memastikan jika mereka juga akan menghadirkan Android Q untuk Pocophone F1 jika memang sudah tersedia.

So, untuk informasi yang lebih detail akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan

via @cmanmohan

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.