Oppo Reno via Oppo

Kamu masih tidak suka dengan notch atau kamu juga masih belum “sreg” dengan teknologi in-hole camera display besutan Samsung? Nah, jika kamu masih merasa belum puas, maka bersiap-siaplah karena ponsel dengan teknologi baru akan meluncur pada 26 Juni mendatang!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Oppo akan jadi brand pertama yang akan memamerkan ponsel dengan kamera di bawah layar pada tanggal 26 Juni nanti di event Asian Mobile World Congress yang akan dilangsungkan di Shanghai, China.

Mekanisme atau cara kerja dari kameranya sendiri belum dijelaskan begitu mendetail, hanya saja beberapa waktu lalu Oppo pernah menerangkan jika ada dua bagian layar di smartphone tersebut, layar paling atas adalah layar sesungguhnya untuk interaksi, sedangkan layar yang satunya yang berada dibagian dalam berisi berbagai sensor.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut diresmikan pada 26 Juni nanti dan nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Oppo (Twitter)

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.