Hari ini, Xiaomi mengumumkan hasil kerja sama mereka dengan Meitu yang sudah berhasil diakusisi (Xiaomi) cukup lama. Hasil kerjasama keduanya membuahkan lini produk baru yang diberi nama sebagai CC series.

Lei Jun menerangkan jika CC merupakan singkatan dari Colorful & Creative, dan buat kamu yang belum tahu CC series ini dikembangkan oleh tim Chic & Cool 90 yang kabarnya merupakan para pelajar seni. Beberapa pengamat sangat yakin jika perangkat hasil kerjasama keduanya adalah sebuah smartphone dengan flip camera (mirip Zenfone 6) yang akan dinamai sebagai Mi CC9 dan Mi CC9 Lite.

Lei Jun menambahkan, Jika nantinya CC series ini ditujukan untuk kalangan milenial yang ingin mendefinisikan dirinya sendiri. Mungkin karena perangkat yang dikembangkan oleh tim Chic & Cool 90 ini lebih colurful dan juga lebih ke arah fashion.

Sayang, hingga saat ini belum ada konfirmasi baik itu dari pihak Xiaomi ataupun Meitu mengenai jenis perangkat apa saja yang mereka buat (selain smartphone tentunya) dan kapan perangkat tersebut diresmikan. Tapi, jika nantinya ada informasi terbaru akan hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

So, stay tuned dan nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin!

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.