via Techradar

Update baru akhirnya tiba juga untuk perangkat Samsung Galaxy A30 dan A70, keduanya sama-sama mendapatkan cukup banyak peningkatan serta patch keamanan terbaru. Buat kamu yang penasaran, berikut ini detail lengkapnya:

Samsung Galaxy A70

Dimulai dari Galaxy A70, perangkat tersebut mendapatkan software dengan versi firmware A705GMODM2AF4 beserta patch keamanan bulan Mei dengan ukuran update berkisar 470MB. Peningkatan yang diberikan Samsung memang tidak seberapa, tapi itu cukup mengobati kekurangan yang dirasakan pemilik Galaxy A70 dimana beberapa user mengeluhkan jika fingerprint ponselnya kurang responsif dan kualitas kamera yang kurang begitu oke.

Samsung Galaxy A30

Lalu untuk Galaxy A30, perangkat tersebut mendapatkan versi firmware dengan nomor A305GNDXU2ASE5 dengan patch keamanan di bulan Juni, update ini sendiri kabarnya punya ukuran sekitar 645MB yang berisikan beberapa peningkatan, misalnya saja ada di sekrot kamera dengan ditambahkannya fitur slow-mo serta perbaikan bug.

Update ini kabarnya sudah tersedia di wilayah Asia Tenggara (termasuk Indonesia), jadi untuk kamu pengguna kedua perangkat tersebut, silakan cek dan pastikan sendiri ketersediaan update tersebut.

via Tizenhelp

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.