via AndroidPIT

Salah satu ponsel terlaris Samsung saat ini yakni Galaxy A50 baru saja mendapatkan update software baru dan berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, update tersebut menghadirkan banyak sekali fitur baru yang kamu nantikan!

Pertama-tama, update kali ini memiliki nomor firmware A505FDDU2ASF2 dengan ukuran mencapai 423MB dan berdasarkan changlog yang terdapat pada update tersebut, kita bisa mengetahui jika update kali ini membuat ponsel kamu jauh lebih aman karena adanya peningkatan disektor security yang sudah menggunakan patch bulan Juni dan juga Samsung Knox.

Hanya itu saja? Ternyata tidak, berdasarkan informasi dari beberapa user, update kali ini juga menghadirkan fitur kamera baru seperti Night Mode dan Super Slo-Mo video recording. Selain itu kamu juga akan mendapati dukungan scan QR Code langsung dari kamera tanpa harus menggunakan Bixby Vision.

So, tunggu apalagi? Buat kamu pemilik Samsung Galaxy A50, silakan segera cek pembaruan software kamu sekarang juga, caranya sangat mudah yakni kamu cukup pergi ke Settings > Software update. Namun, jika update tersebut masih belum tersedia hingga saat ini, silakan bersabar sedikit lagi karena ketersediaannya masih belum merata.

via GSMArena

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.