via cms.ati.ms

OS teranyar besutan Huawei yang kabarnya akan diresmikan bersamaan dengan Huawei Mate 30 pada akhir tahun ini yakni HongmengOS atau Ark OS kembali disinggung oleh CEO Huawei yakni Ren Zhengfei dalam sebuah interview oleh media Prancis beberapa waktu lalu.

Menurut Ren Zhengfei, OS yang akan menjadi andalan Huawei untuk segala lini perangaktnya baik itu mobile, tablet, laptop dan berbagai perangkat lain, dikabarkan punya performa yang jauh lebih baik dibandingkan Android besutan Google dan juga punya aplikasi yang sama banyaknya (seperti Play Store).

Dan tak hanya itu saja, CEO Huawei tersebut juga berani mengklaim jika nantinya laptop Huawei yang menggunakan HongmengOS akan membuat performanya jauh lebih kencang dibandingkan MacOS milik Apple loh!

DroidPoin sendiri hingga kini masih belum mengetahui detail dari OS tersebut, seperti apa UI dan UX yang digunakan serta berbagai hal yang lainnya, terutama pada sektor benchmark untuk menguji performanya. Tapi, jika nantinya ada infromasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkan informasinya ke kamu.

via Tech Sina 

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.