Siapa diantara kamu disini yang masih menggunakan ponsel Samsung Galaxy J5 & J5 Pro (2017)? Jika ada, ada kabar baik untuk kamu semua!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, kedua seri Galaxy tersebut saat ini sedang diuji menggunakan software baru yakni One UI berbasis Android Pie dan terdeteksi di Wi-Fi alliance. Kemungkinan besar, Galaxy J5 & J5 Pro (2017) akan menerima update tersebut tak lama lagi, pasalnya update Android 8.1 Oreo untuk kedua perangkat tersebut diluncurkan pada bulan Agustus tahun lalu dan bukannya tidak mungkin, jika update One UI berbasis Android Pie akan dirilis pada bulan yang sama.

Kalau menurut DroidPoin, update One UI untuk Galaxy J5 & J5 Pro (2017) tidak akan menghadirkan semua fitur terbaik dari One UI (sama halnya seperti Galaxy J7 Pro). Samsung kemungkinan besar hanya memberikan fitur-fitur dasar saja seperti dark theme, navigasi gesture dan juga adaptive baterai.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Wi-Fi Alliance

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.