via GadgetMatch

Bulan depan akan jadi bulan yang sibuk bagi Huawei, pasalnya mereka dipastikan akan menggelar konferensi untuk developer yang akan dilangsungkan pada 9 Agustus mendatang di Dongguan, China dan setidaknya akan ada sekitar 5000 pengembang dari berbagai belahan dunia yang akan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Menariknya, pada daftar keynote yang disampaikan oleh pihak Huawei, ada informasi baru mengenai EMUI 10 yang berbasis Android Q dan kemungkinan besar versi beta dari skin Android milik Huawei tersebut akan diresmikan pada 9 Agustus nanti.

Tidak ada banyak hal yang bisa DroidPoin sampaikan saat ini, tetapi EMUI 10 berbasis Android Q akan hadir dengan banyak hal baru misalnya saja tampilan UI dan ikon yang lebih fresh, belum lagi ada dukungan GPU Turbo 4.0 yang akan meningkatkan performa gaming perangkat milikmu jadi jauh lebih baik.

Dalam acara tersebut, Huawei juga diyakini akan sedikit berbicara mengenai OS miliknya yakni Hongmeng OS atau Ark OS. Jadi untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 9 Agustus mendatang.

via Huawei

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.