via @OnLeaks x @iGeeksBlog

Jika kamu suka dengan desain dari Sony Xperia terkini yang mana punya rasio layar 21:9 dan tetap mempertahankan desain full screen klasik tanpa notch dan juga punch-hole, maka kamu bakal suka juga dengan desain ponsel Google terbaru yang akan dirilis pada Oktober nanti yakni Pixel 4.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin peroleh dari @OnLeaks, Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan punya desain layar yang mirip seperti ponsel Xperia terkini dimana bagian bawah ponsel tersebut memiliki bezel yang tipis, tapi tidak dengan bagian atas layarnya.

Informasi ini terungkap karena beberapa waktu lalu muncul screen protector yang diduga milik Pixel 4 series, dari gambar tersebut kita bisa mengetahui bahwa ada dua kamera selfie, satu sensor untuk facial recognition dan di tengah-tengah ada earpiece sekaligus speaker. Menariknya, dibagian kanan masih ada sebuah lubang lagi yang tidak diketahui kegunaannya.

Rumor menyebutkan jika lubang besar disebelah kanan atas layar akan digunakan sebagai sensor dari Project Soli yang diumumkan pada Google I/O 2015 silam, dimana sensor tersebut nantinya dapat melacak gerakan dan gesture dengan lebih tepat.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via iGeeksBlog

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.