via Oppo

Walaupun baru saja merilis seri ponsel Oppo Reno beberapa waktu lalu, tapi kenyataannya Oppo sudah mempersiapkan seri ponsel lain dan kabarnya ponsel tersebut adalah Oppo A9 2020.

Oppo A9 2020 punya desain yang mirip banget dengan Oppo Reno, cuma ponsel tersebut belum menggunakan mekanisme pop-up kamera selfie dan juga masih menggunakan sensor fingerprint pada umumnya yang terletak dibagian belakang body.

Untuk spesifikasinya sendiri gak bisa kamu anggap remeh, Oppo A9 2020 diyakini akan memiliki layar 6,5-inch dengan resolusi Full HD+, tak hanya itu saja chipset yang digunakan pun meningkat drastis jika dibandingkan dengan seri Oppo A lain, karena sudah menggunakan chipset Snapdragon 665 yang akan dipadukan dengan RAM hingga 8GB + internal mencapai 128GB, tak lupa juga ponsel ini dibekali baterai berkapsitas 5.000 mAh.

Untuk sektor kamera, Oppo A9 2020 punya 4 buah kamera yang salah satunya menggunakan sensor 48MP (kombinasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP) dan sebuah kamera selfie beresolusi 16MP. Software yang digunakan pada ponsel ini diyakini masih ColorOS 6.1 berbasis Android Pie.

Walaupun menggunakan nama “2020”, bukan berarti kita baru akan melihat ponsel tersebut dirilis tahun depan yah. Apalagi, detail kunci dan sebagaian spesifikasi dari ponsel tersebut sudah terungkap sangat jelas.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama.

via Oppo Vietnam

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.