via Pocket-lint

Kemarin Xiaomi mengadakan event yang cukup penting dan pada event tersebut Xiaomi mengumumkan sebuah fitur baru untuk smartphone miliknya dimasa mendatang yakni pengisian daya cepat yang dinamai sebagai 30W Mi Charge Turbo Wireless Charging! 

Xiaomi mengklaim jika Mi Charge Turbo Wireless Charging 30W miliknya mampu mengisi baterai berkapasitas 4,000mAh dari 0-50% hanya dalam waktu 25 menit. Sedangkan untuk pengisian daya penuh hingga 100% memerlukan waktu sekitar 69 menit.

Xiaomi juga sudah mengonfirmasi jika 30W Mi Charge Turbo akan tersedia bersamaan dengan dirlisnya Mi 9 Pro 5G, yang tersedia mulai akhir bulan ini. Sayangnya, belum ada kabar apakah wireless charging pad untuk fitur tersebut akan tersedia dalam paket penjualan Mi 9 Pro 5G atau dijual secara terpisah.

via Weibo

Fitur pengisian daya cepat 30W Mi Charge Turbo ini bisa dibilang merupakan fitur standar untuk tahun depan, karena kemungkinan besar flagship Xiaomi paling tinggi seperti Mi 10 Pro atau Mi MIX S series akan menggunakan pengisian daya yang lebih kencang (40W) dan Xiaomi sudah memberikan bocoran akan hal ini kemarin.

So, mari kita nantikan saja bersama untuk informasi yang lebih lengkap.

via Weibo

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.