via Rasset

Setelah meresmikan ponsel Xperia 5 pada IFA 2019 di Berlin, Jerman. Tidak ada kabar apapun dari Sony baik itu untuk ponsel, gadget ataupun hal yang lainnya. Kemungkinan mereka sedang fokus pada konsol game selanjutnya yakni PlayStation 5 yang kabarnya sih akan dirilis pada tahun 2020.

Tapi, baru-baru ini ada rumor menyebutkan jika Sony sedang mengerjakan ponsel flagship untuk tahun 2020 dengan chipset Qualcomm ‘SM8250’ atau yang nantinya bakal dikenal sebagai Snapdragon 865. Chipset Qualcomm tersebut kabarnya sudah terintegrasi dengan modem 5G, tapi Qualcomm juga sudah menyiapkan Snapdragon 865 dengan koneksi 4G jika ada vendor yang menginginkannya.

Belum ada detail apapun terkait suksesor dari Xperia 1 tersebut, baik itu desain, spesifikasi dan berbagai hal lainnya. Tapi, jika mengikuti alur perilisan sebelumnya, kemungkinan besar ponsel tersebut akan diresmikan pada MWC 2020 yang berlangsung di akhir bulan Februari tahun depan.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via AndroPlus

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.