Google berencana untuk memperkenalkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada tanggal 15 Oktober mendatang di event #MadebyGoogle Tahun ini dan buat Kamu yang penasaran dengan spesifikasi dari ponsel tersebut, hari ini DroidPoin punya bocoran lengkapnya!

Berdasarkan info terbaru dari 9to5Google, pada dasarnya Pixel 4 dan Pixel 4XL punya spesifikasi yang cukup mirip, namun ada beberapa perbedaan yang menjelaskan bahwa seri Pixel “XL” merupakan perangkat paling top dari Google.

  • Pertama dari layar, ponsel ini sama-sama menggunakan layar OLED dengan dukungan refresh rate 90Hz. Namun ukuran dan resolusi layar yang digunakan berbeda. Pixel 4 cuma punya layar berukuran 5,7-inch dengan resolusi Full HD+, sedangkan Pixel 4 XL punya ukuran layar 6,3-inch dengan resolusi QHD+
  • Perbedaan yang kedua ada dibagian baterai, Pixel 4 XL tentu saja punya kapasitas baterai yang jauh lebih besar (3700 mAh) jika dibandingkan dengan Pixel 4 yang cuma punya memiliki baterai berkapasitas 2800 mAh. 

Untuk sisanya punya detail spesifikasi yang sama, mulai dari penggunaan chipset Snapdragon 855 dengan dukungan 6GB RAM + internal 64 / 128 GB,  3 buah kamera utama 12 MP + 12 MP + 16MP, stereo speakser, face unlock, USB Type-C dan yang lainnya.

Gak cuma detail spesifikasi, 9to5Google juga berhasil mengungkap detail apa saja yang akan kamu dapatkan jika membeli ponsel tersebut. Berdasarkan dokumen yang diunggah, Pixel 4 dan Pixel 4 XL masih tetap tidak memiliki earbuds dalam paket penjualan, kamu cuma akan mendapatkan ponsel Pixel, kabel USB Type-C to Type-C sepanjang 1M, power adapter dengan dukungan 18W, Quick switch adapter, SIM ejector dan buku panduan.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diluncurkan pada tanggal 15 Oktober mendatang.

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.