Buat kamu yang sedang mencari ponsel baru dengan dukungan NFC serta baterai jumbo, Samsung kabarnya sudah mempersiapkan sebuah ponsel baru untuk dapat memenuhi kebutuhan kamu tersebut dan kabar baiknya, ponsel ini akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat!

Yups, berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Samsung Galaxy M30s akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat, ponsel tersebut rencananya akan diresmikan pada tanggal 25 Oktober mendatang!

Buat kamu yang belum tahu, Samsung Galaxy M30s punya desain yang kurang lebih masih sama seperti pendahulunya, hanya saja ada peningkatan di sektor kamera dimana ponsel ini sudah dibekali 3 buah kamera utama yang punya resolusi 48 MP f/2.0 + 8 MP f/2.2 ultrawide + 5 MP f/2.2 depth sensor dan sebuah kamera selfie beresolusi 16MP.

Sektor spesifikasinya sendiri terbilang lumayan, kamu akan mendpatkan chipset Exynos 9611 yang dipadukan dengan 4GB RAM / 64GB internal, belum lagi sektor yang menjadi daya jual ponsel Samsung yang satu ini yakni kapasitas baterainya yang sangat besar. Ponsel ini dibekali baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan fast charging 15W loh!

Untuk saat ini harga dari perangkat tersebut masih belum terungkap, tapi jika disesuaikan dengan harga di negara lain seperti India, maka ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,8 jutaan.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada 25 Oktober mendatang dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.