Balik lagi ke tahun 2012/2013 dimana saat itu Nokia yang bekerjasama dengan Microsoft merilis Lumia 1020, ponsel tersebut merupakan salah satu ponsel dengan kamera terbaik di zamannya.

Setelah sekian lama vakum, kini Microsoft kembali berbisnis ponsel dan tahukah kamu jika Panos Panay yang merupakan CPO dari Microsoft Surface sesumbar jika ponsel layar lipat milik Microsoft tersebut bakal punya kualitas kamera terbaik — berkelas dunia!

Buat kamu yang belum tahu, beberapa waktu lalu Microsoft baru saja merilis banyak lini Surface baru dan yang paling menarik adalah Surface Neo dan Surface Duo tentunya, karena keduanya merupakan perangkat layar lipat yang hingga saat ini masih dalam tahap prototype, namun dengan berani Microsoft sudah memperkenalkannya ke publik, padahal perilisannya baru akan terjadi pada tahun 2020.

Dan teruntuk Surface Duo, alih-alih menggunakan OS Windows 10 atau Windows 10 Mobile, Microsoft justru memilih untuk bekerjasama dengan Google untuk menggunakan Android pada smartphone miliknya tersebut.

So, untuk info yang lebih lengkap mengenai perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika nantinya ada info terbaru seputar Surface Duo, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Via Windowsarea

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.