Μungkin diantara kamu disini banyak yang beranggapan jika seri ponsel terbaru Xiaomi yang akan diresmikan tak lama lagi yakni Mi CC9 bakal diotaki chipset yang luar biasa, pasalnya banyak sekali rumor yang menyebutkan jika ponsel tersebut akna menggunakan chipset Snapdragon 855 series.

Namun, buat kamu yang sudah berharap banyak pada ponsel tersebut, tampaknya kamu harus sedikit kecewa, pasalnya Xiaomi akhirnya mengonfirmasi (melalui Weibo) jika ponsel tersebut cuma akan diotaki oleh chipset Snapdragon 730G.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Mi CC9 Pro dikabarkan akan dirilis pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 5 November mendatang dan untuk spesifikasinya sendiri terbilang lumayan. Selain diotaki chipset Snapdragon 730G, ponsel tersebut akan memiliki kamera selfie 32MP serta baterai berkapasitas 5.260 mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Untuk saat ini, cuma itu saja yang bisa DroidPoin sampaikan terkait Mi CC9 Pro. Untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo 1 | 2

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.