Via PPLWARE

Buat kamu pengguna aplikasi Microsoft Office di platform mobile, mungkin kamu menemukan cukup banyak kendala yang pada saat menggunakan aplikasi tersebut, mulai dari banyaknya aplikasi yang tersedia (word, excel, powerpoint dipisahkan mirip seperti pada PC), belum lagi ukurannya yang besar.

Nah, maka dari hal tersebutlah Microsoft ingin membuat Office untuk mobile jadi jauh lebih simpel dan mudah diakses oleh penggunanya. Daripada harus mengunduh aplikasi tersebut satu per-satu, mereka berencana untuk menggabungkan berbagai aplikasi Office dalam satu aplikasi (untuk saat ini baru terkonfirmasi Word, Excel dan Powerpoint).

Selain itu, Microsoft juga menjanjikan jika nantinya pada aplikasi ini ada semacam fitur yang memungkinkan user untuk mengubah foto menjadi dokumen di Word, atau tabel statistik menjadi dokumen di Excel dan yang lainnya.

Belum diketahui secara pasti kapan update tersebut akan digulirkan oleh Microsoft, tetapi karena mereka masih melanjutkan pengujian maka kemungkinan besar masih perlu waktu yang agak lama bagi aplikasi ini untuk tersedia di Play Store.

via Microsoft

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.