Walaupun Samsung baru saja merilis Galaxy A50s beberapa pekan lalu, namun kenyataannya suksesor dari Galaxy A50 yang lainnya sudah dipersiapkan dan mungkin akan diresmikan tak lama lagi.

Bocoran pertama dari Galaxy A51 akhirnya terungkap dan dari foto terbaru yang terungkap kita bisa mengetahui jika rangka dari ponsel tersebut menggunakan konsep yang cukup unik dimana pada bagian kamera ponsel tersebut mempunyai bentuk huruf “L”.

Dimana rumornya ponsel tersebut bakal dipersenjatai 4 buah kamera yang kamera utamanya beresolusi 48MP + 12MP ultrawide + 12MP Telephoto + 5 MP Depth sensor. Untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

Selain itu, ponsel ini tampaknya sudah menggunakan USB Type-C, dual SIM slot dan juga masih memiliki audiojack 3.5 mm. Belum diketahui detail spesifikasinya, tetapi ponsel ini kemungkinan besar akan dibekali RAM 4GB yang dipadukan dengan chipset Exynos 9611 serta layar berukuran 6,5-inch.

So, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan, jika seandainya ponsel tersebut memang akan dirilis, seharusnya akan banyak bocoran yang terungkap tak lama lagi.

via 91Mobiles

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.