via ephotozine

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini rumor mengenai ponsel Samsung yang akan menggunakan sensor kamera beresolusi 108MP (generasi kedua) sedang berhembus kencang. Kabarnya, Galaxy S11 merupakan seri ponsel pertama dari Samsung yang akan menggunakan sensor kamera tersebut.

Hal tersebut diperkuat dengan bocoran kode dari aplikasi kamera di One UI 2.0 yang mana mengindikasikan jika aplikasi tersebut memang sudah dipersiapkan untuk kamera dengan resolusi yang besar.

via XDA-Developer

Kamu bisa lihat, pada gambar di atas ada kode yang berisikan dukungan resolusi 12,000px x 9,000px, yang mana jika dijumlahkan maka hasilnya bakal 108,000,000 px. Ini merupakan indikasi terkuat jika ponsel Samsung di masa depan bakal menggunakan resolusi kamera mencapai 108MP. Gak cuma itu, dari gambar di atas juga kita bisa mengetahui jika ponsel dengan kamera 108MP ini bakal punya rasio layar 20:9 loh!

Galaxy S11 sendiri rencananya akan diresmikan pada bulan Februari 2020 dan akan dipamerkan ketika event MWC 2020 dilangsungkan pada akhir bulan yang sama di Barcelona, Spanyol.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa bulan ke depan.

via @UniverseIce

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.