via Expert Review

Buat kamu yang lagi nyari ponsel flagship dengan harga murah, ada kabar baik nih buat kamu! Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Realme memastikan jika ponsel flagship miliknya yakni Realme X2 Pro akan mendarat di Indonesia!

Melalui akun Twitter miliknya, Realme mengonfirmasi jika Realme X2 Pro dipastikan akan diluncurkan di Indonesia mulai 27 November mendatang dan buat kamu yang tertarik menonton acara peluncurannya, kamu bisa kunjungi platform sosial media Realme Indonesia, entah itu di YouTube, Facebook atau Instagram.

Buat kamu yang belum tahu, Realme X2 Pro merupakan ponsel flagship pertama dari Realme, dimana ponsel tersebut dibekali chipset Snapdragon 855+ dengan kombinasi RAM + internal yang besar. Gak cuma itu aja, ponsel ini juga punya 4 buah kamera utama dengan sensor utama beresolusi 64MP dan baterai 4000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat SuperVOOC 50W (100% dalam 35 menit).

Sayangnya, Realme masih belum mau mengungkapkan berapa harga dari Realme X2 Pro di Indonesia. Tetapi jika kita menilik wilayah lain yang sudah menjual Realme X2 Pro, maka ponsel tersebut akan dijual dengan harga mulai dari 5-6 (tepatnya sekitar 5,4) jutaan untuk varian terendah.

Jadi gimana? Apa diantara kamu disini ada yang tertarik untuk beralih ke Realme X2 Pro?

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.