Cara Mengetahui jika Kamu Sudah Berhasil Mengubah Region di Play Store (Android)

Ada banyak sekali voice assistant yang tersedia belakangan ini, mulai dari Google dengan Google Assistant, Amazon dengan Alexa, Apple dengan Siri, Samsung dengan Bixby dan juga Microsoft dengan Cortana.

Untuk nama terakhir yang DroidPoin sebut, nyatanya ada kabar buruk bagi kamu yang saat ini masih menggunakannya! Microsoft mengonfirmasi jika dukungan untuk Cortana di platform mobile akan berakhir pada 31 Januari 2020 dan setelah lewat dari tanggal tersebut, aplikasi Cortana serta berbagai layanan yang masih ada hubungannya dengan Cortana tidak akan lagi kamu temukan di platform mobile baik itu di iOS ataupun Android. 

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, pada awalnya Cortana tersedia eksklusif di platform Windows milik Microsoft baik itu Windows 10 ataupun Windows Mobile. Namun, karena Windows Mobile dihentikan dukungannya oleh Microsoft, maka mereka mencoba membawa Cortana ke platform lain.

Jadi, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Microsoft Support

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.