Via @OnLeaks x @91Mobiles

Setelah ada cukup banyak sekali bocoran mengenai ponsel flagship terbaru milik Samsung yang akan dirilis tahun depan yakni Galaxy S11, akhirnya hari ini kita bisa mengetahui sedikit gambaran dari ponsel tersebut!

Berdasarkan bocoran render yang baru saja diunggah oleh 91Mobiles, ponsel Samsung yang satu ini masih akan menggunakan konsep layar yang sama seperti seri Galaxy S10, dimana ada punch-hole dan juga edge display. Namun bentuk kameranya kini berubah menjdi vertikal, lalu terletak di bagian kanan atas body ponsel tersebut. Gak cuma itu saja, kamera selfie-nya sendiri kini berada di posisi atas tepat di tengah layar, mirip seperti Galaxy Note 10.

Untuk spesifikasinya, ponsel Samsung Galaxy S11 diyakini akan hadir dengan chipset Snapdragon 865 di beberapa wilayah (misal Amerika Serikat) dan juga Exynos 990 untuk versi internasional. Kombinasi RAM + internalnya kurang lebih akan sama seperti seri Galaxy S10, hanya saja komposisi kamera yang disematkan berbeda.

Kali ini, ponsel Galaxy S11 akan dibekali langsung oleh 5 buah kamera utama yang salah satunya merupakan versi upgrade dari sensor ISOCELL HMX dengan resolusi mencapai 108MP. Sensor tersebut kabarnya mampu melakukan 5x optical zoom, dukungan untuk rekaman video hingga resolusi 8K dan lain-lain.

Ponsel ini kabarnya akan diumumkan ke publik mulai tahun depan, tepatnya pada tanggal 18 Februari 2020 dan akan dipamerkan pada event MWC 2020.

via 91mobiles

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.