via Nokia

Terakhir kali HMD Global atau yang lebih dikenal sebagai Nokia meluncurkan smartphone baru miliknya terjadi ketika event IFA 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman pada awal bulan September kemarin. Nah, baru-baru ini DroidPoin mendapatkan kabar jika mereka berencana untuk kembali merilis ponsel baru dalam waktu dekat.

Ternyata informasi tersebut benar adanya setelah akun Twitter milik Nokia mengonfirmasi hal tersebut dan mereka menambahkan jika ponsel tersebut akan diresmikan pada tanggal 5 Desember mendatang!

https://twitter.com/NokiaMobile/status/1197877461356122113

DroidPoin belum bisa berkata banyak akan hal ini, karena informasinya masih sangat minim sekali. Tetapi, jika melihat dari waktu perilisan, maka bisa jadi ini merupakan suksesor dari Nokia 8.1 yang diresmikan pada bulan Desember tahun lalu.

Selain Nokia 8.2, banyak juga yang meyakini jika ponsel Nokia terbaru ini merupakan seri Nokia 5.2 yang sudah dinantikan kehadirannya sejak jauh-jauh hari.

via @NokiaMobile

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.