via Firstpost

Ponsel flagship dari Redmi yakni Redmi K20 dan K20 Pro baru saja diresmikan beberapa bulan lalu. Namun tahukah kamu, jika saat ini suksesor dari kedua ponsel tersebut nyatanya sudah dipersiapkan dan berdasarkan informasi yang baru saja disampaikan oleh CEO Xiaomi di acara Xiaomi Developer Conference beberapa waktu lalu, Lei Jun mengatakan jika ponsel tersebut kemungkinan besar akan dirilis bulan Desember nanti dengan dukungan jaringan 5G!

Gak banyak yang bisa DroidPoin sampaikan tentang ponsel tersebut, hanya saja berdasarkan beberapa bocoran yang pernah terungkap, Redmi K30 mungkin akan punya dua versi yakni Standar dan Pro, sama seperti pendahulunya. Layarnya akan menggunakan panel AMOLED dengan dua buah kamera selfie berdesain punch-hole.

Itu tadi untuk desain, untuk spesifikasinya kemungkinan masih sama juga seperti pendahulunya dimana versi standar akan menggunakan chipset yang lebih rendah, kemungkinan besar adalah Snapdragon 730 dan versi Pro akan menggunakan chipset untuk flagship seperti Snapdragon 855+ atau bisa juga Snapdragon 865 yang akan diresmikan pada bulan Desember nanti.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama bulan depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin!

via Techradar

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.