via Sumahoinfo

Tahun 2020 masih terpaut sekitar 3 minggu lagi dari sekarang, namun ponsel flagship terbaru Sony yang rencananya akan dirilis untuk tahun 2020 sudah nongkrong di salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench.

Sedikit berbeda dengan seri Xperia 1 dan Xperia 5 yang dirilis tahun ini, Xperia 3 yang rumornya akan diungkapkan oleh Sony pada event MWC 2020, dilaporkan bakal punya RAM 2x lebih besar dari pendahulunya! Yups, data terbaru dari Geekbench memperlihatkan jika ponsel Xperia 3 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang mana merupakan SoC flagship untuk tahun 2020 dan RAM sebesar 12GB!

via Suahoinfo

Selain itu, ada juga render mengenai bagian belakang dari Sony Xperia 3 yang terfokus dibagian kamera. Kabarnya, Sony akan menyematkan 6 buah kamera pada ponsel Xperia 3, namun dengan susunan lensa yang belum diketahui.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini, untuk info yang lebih lengkap mengenai Xperia 3, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Sumahoinfo

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.