Pergantiaan nama dari Galaxy S11 ke Galaxy S20 tampaknya sudah bisa dipastikan dan kepingan puzzle terakhir memperlihatkan bahwa wujud nyata dari perangkat Galaxy S20+ akhirnya muncul ke publik dan jika dibandingkan dengan bocoran yang sebelumnya (gambar render), maka tidak ada perbedaan sama sekali.

Galaxy S20+ dipastikan punya layar infinity-O dengan punch-hole yang terletak dibagian tengah atas layar, mirip seperti Galaxy Note10 dan ada modul kamera berbentuk persegi panjang yang posisinya berada di sudat kanan atas. Modul kamera tersebut akan diisi oleh beberapa lensa, untuk saat ini sudah ada beberapa lensa kamera yang terkonfirmasi seperti lensa utama, telephoto, ultrawide dan ToF.

Buat yang penasaran seperti apa wujud nyata dari Galaxy S20+, berikut ini adalah detail lengkapnya:

via XDA-Develoepr

Berdasarkan informasi terakhir, seri Samsung Galaxy S20 akan dibagi dalam 2 kategori yakni dengan dukungan jaringan 4G dan 5G. Dimana dalam 2 kategori tersebut ada beberapa varian yang sudah dipersiapkan seperti Galaxy S20, S20+ dan S20 ultra.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada 11 Februari mendatang ketika ponsel tersebut diresmikan ke publik.

via XDA-Developer

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.