via Pocket-lint

Biasanya, ujicoba versi Android terbaru akan dimulai sekitar bulan Maret setiap tahunnya dan tampaknya sebelum bulan Maret sudah ada beberapa user (kemungkinan tim internal dari Google) yang saat ini sedang menguji Android R.

Informasi kali ini bersumber dari salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench. Berikut ini adalah detailnya:

via Geekbench

Seperti yang bisa kamu lihat, dari bocoran info di atas kita bisa mengetahui bahwa pengujian Android R kali ini menggunakan ponsel Pixel 4. Tapi ada hal yang perlu DroidPoin garis bawahi tentang informasi kali ini. Data yang muncul di situs benchmark, bisa saja dimanipulasi dengan mudah. Jadi, DroidPoin harap kamu jangan terlalu yakin mengenai informasi yang satu ini.

Sejauh ini belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan mengenai Android R. Akan tetapi, berdasarkan beberapa bocoran terakhir yang DroidPoin terima, Android R akan dilengkapi dengan fitur dark mode yang terjadwal, jadi kamu bisa atur kapan ingin menggunakna dark mode dan juga kamu bisa tetap menyalakan bluetooth walaupun mode airplane kamu aktif.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Geekbench

  Galaxy Z Flip vs Galaxy Fold, Mending Mana..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.