Pocophone F1 Akhirnya Terima Update MIUI 11 Berbasis Android 10

Beberapa waktu lalu, POCO pernah menjadi salah satu brand yang diminati di Indonesia, tentu saja karena ponsel Pocophone F1. Ponsel tersebut bisa dibilang merupakan gebrakan yang sesungguhnya, karena kamu akan mendapat sebuah ponsel dengan spek terbaik saat itu, namun dengan harga yang amat terjangkau.

Nah, buat kamu pemilik ponsel tersebut, tahukah bahwa saat ini ponsel kesayangan kamu baru saja dikabarkan mendapat update MIUI 11 berbasis Android 10? Jika belum, segera cek pembaruan sekarang juga!

via GSMArena

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, hingga saat ini sudah ada beberapa user yang mendapatkan update tersebut. Sebagai tambahan informasi untukmu, update untuk Pocophone F1 kali ini hadir dengan nomor versi 11.0.4.0QEJMIXM dan memiliki ukuran yang besar yakni sekitar 1.9GB. Oh iya, bukan hanya fitur-fitur andalan yang ada di MIUI 11 saja yang ditanamkan, tetapi update kali ini juga hadir dengan patch security bulan Januari 2020.

So, buat kamu pemilik ponsel Pocophone F1, silakan cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia di Indonesia. Namun, jika update tersebut belum tersedia, harap bersabar beberapa hari ke depan.

via GSMArena

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation