Pagi tadi, Google memberikan semacam petunjuk mengenai salah satu event akbar mereka ditahun ini, yakni Google I/O 2020 dan sayangnya, untuk dapat mengetahui kapan event Google I/O 2020 dilangsungkan tidaklah mudah, karena kamu harus memecahkan puzzle dari Google terlebih dahulu.

Walaupun puzzle untuk mengetahui jadwal dari Google I/O tahun ini tidaklah mudah, akan tetapi karena kerjasama yang baik, maka pada akhirnya puzzle tersebut pun berhasil terungkap dan berdasarkan informasi dari puzzle yang terungkap tersebutlah kita bisa mengetahui bahwa event Google I/O tahun ini akan dilangsungkan pada tanggal 12-14 Mei mendatang dan pernyataan tersebut diperkuat oleh tweet dari Sundar Pichai.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event ini akan dilangsungkan di Shoreline Amphitheater, Mountain View, California dan DroidPoin belum mengetahui detail apa saja yang akan ditampilkan oleh Google pada event tersebut. Akan tetapi, tampaknya hal tersebut tak akan jauh dari fitur-fitur yang ada di Android 11 (Android R) dan juga ponsel midranger milik Google yakni Google Pixel 4a series.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @googledevs

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.