via POCO

Rumor mengenai ponsel baru POCO makin hari makin santer terdengar dan hari ini akhirnya POCO mengonfirmasikan waktu perilisan dari ponsel terbaru mereka yang akan dinamai sebagai Poco X2!

Berdasarkan informasi dari POCO, ponsel Poco X2 akan diresmikan pada tanggal 4 Februari mendatang dan menariknya, POCO juga memberikan beberapa bocoran fitur penting yang ditanamkan pada ponsel tersebut seperti layar dengan dukungan refresh rate 120Hz, chipset Qualcomm (belum diketahui seri Snapdragon berapa), kamera utama dengan resolusi besar (kemungkinannya adalah Sony IMX686 yang punya resolusi 64MP) dan teknologi liquid cooling. Berikut ini adalah detailnya:

Hingga saat ini belum ada bocoran seperti apa wujud dari Poco X2 dan belum ada juga informasi mengenai harga dari perangkat tersebut. Tetapi, jika POCO tetap mempertahankan tradisi mereka, maka kamu akan kembali menemukan ponsel flagship yang ramah di kantong.

So, untuk informasi yang lebih datil mengenai Poco X2, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 4 Februari mendatang.

via POCO

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.