via Cnet

Beberapa waktu lalu (tepatnya pada awal tahun 2018), kamu pasti pernah mendengar bahwa Nokia sudah merilis sebuah smartwatch yang dinamai sebagai Steel HR. Namun sayangnya, wearable milik Nokia tersebut kalah populer jika dibandingkan dengan wearable dari brand lain sebut saja milik Apple, Xiaomi bahkan Huawei.

Nah, tahun ini mereka berencana untuk merilis sebuah smartwatch baru di MWC 2020 dan menariknya smartwatch tersebut bakal menggunakan Wear OS yang mana merupakan OS khusus dari Google untuk wearable.

Bukan hanya ada satu model, Nokia dilaporkan tengah mempersiapkan dua model smartwatch baru, dimana satu model mendukung e-sim (untuk dukungan komunikasi) dan satunya lagi (yang kabarnya adalah versi murah) hanya mendukung GPS untuk tracking.

Hingga kini belum ada informasi detail mengenai wujud dari smartwatch tersebut, begitu pula apa saja fitur ungulannya. Akan tetapi, berdasarkan informasi terbaru dari BGR, kemungkinan besar perangkat ini akan dijual di beberapa wilayah Eropa, Amerika dan sebagian kecil wilayah Asia.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via BGR

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.