Buat kamu yang suka banget main game di ponsel, pastinya kamu sudah tahu kalau dalam waktu dekat ini, Xiaomi bakal meluncurkan produk terbarunya yakni Blackshark 3 dan Blackshark 3 Pro.

Nah, hari ini ada bocoran informasi baru mengenai perangkat tersebut dan menariknya, Xiaomi akan memperkenalkan mekanisme pop-up trigger di ponsel tersebut, yang mana bisa menjadi salah satu fitur andalan dari ponsel tersebut!

Tapi apa itu pop-up trigger?

Kalau kamu yang sering main game konsol (PS ataupun Xbox), pasti kamu udah pada tau kalau ada tombol tombol R1 dan L1 (RB dan LB di Xbox One) di controller yang kamu gunakan. Nah, Xiaomi ingin menhadirkan tombol tersebut di perangkat mobile, lengkap dengan pegas sehingga kamu bisa merasakan sensasi dari tombol-tombol tersebut.

via Weibo

Terus apa bedanya dengan air trigger yang ada di ROG Phone? Jelas beda, trigger dari Blackshark 3 ini bisa disembunyikan dan akan muncul ketika kamu sedang bermain game yang mendukung mekanisme tersebut (misal PUBG). Sensasinya pun jelas akan lebih terasa, karena dilengkapi dengan pegas. Dengan demikian kamu akan benar-benar merasakan bermain game layaknya menggunakan controller dan pastinya akan menghasilkan control yang lebih akurat ketimbang hanya berupa tombol virtual.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Blackshark 3 bakal dirilis pada tanggal 3 Maret mendatang dan tentu saja ponsel ini bakal dilengkapi dengan spesifikasi terbaik seperti Snapdragon 865, RAM dan internal dengan kapasitas besar, serta dukungan jaringan 5G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Sparrow News

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.