via Google

Untuk kamu yang suka traveling, ada kabar baik nih buat kamu semua. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima. Goolge Translate atau Google Terjemahan baru saja mendapatkan sebuah fitur baru yang amat penting, fitu tersebut bernama Live Translate dan fitur ini pastinya akan sangat berguna sekali untuk kamu yang hobi jalan-jalan.

Buat kamu yang belum tahu, Live Translate memungkinkan kamu untuk menerjemahkan suatu bahasa secara real-time, cukup ucapkan apa yang ingin kamu terjemahkan dan nantinya aplikasi akan secara otomatis menerjemahkan ucapan tersebut menjadi sebuah kata-kata di layar smartphone kamu.

Sejauh ini cuma ada 8 bahasa yang mendukung fitur live translate di Google Terjemahan dan ke-8 bahasa tersebut adalah Inggris, Prancis, Jerman, Hindi, Portugal, Rusia, Spanyol, dan Thailand. Untuk bahasa lain, akan ditambahkan secara bertahap beberapa waktu ke depan.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via Google

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.