Home Basic Cara Menerjemahkan Setiap Kata dengan Aplikasi Google Translate

Cara Menerjemahkan Setiap Kata dengan Aplikasi Google Translate

Cara Menerjemahkan Setiap Kata dengan Aplikasi Google Translate

Apakah kamu pernah merasa kesulitan saat menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa Indonesia?

Tentunya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut kamu memerlukan aplikasi penerjemah, salah satu aplikasi penerjemah terpopuler di Android adalah Google Translate. Google Translate pastinya tidak asing bagi kamu karena hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan jika ada bahasa yang tidak dimengerti atau dipahami.

Jika biasanya kamu harus membuka aplikasi Google translate, kini kamu bisa dengan mudah menerjemahkan tanpa harus membuka aplikasi Google Translate. Caranya adalah dengan menyalin teks yang akan kamu terjemahkan, maka nantinya akan muncul ikon Google Translate, Tap ikon tersebut dan secara otomatis Google Translate akan menerjemahkan teks yang sudah kamu salin tadi. Cara ini bekerja pada setiap aplikasi di Android.

Masih bingung? Mungkin kamu harus lihat video berikut:

Gimana sangat mudah bukan menerjemahkan suatu bahasa menggunakan Google Translate, jangan lupa dishare ya gaes jika dirasa bermanfaat. 🙂

  Video: 5 Alasan Kenapa LineageOS Layak Dicoba  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.