Football Manager Mobile 2017 Kini Tersedia Untuk Android

FM Manager 2017 Siapa yang suka memainkan game Football Manager? Saya sendiri pertama memainkan game manager legendaris ini saat setelah UN SD sepuluh tahun silam. Berbekal kamus tebal, saya dan teman satu gang di rumah memainkan Football Manager 2005 di satu PC. Meskipun kesulitan mengartikan game tersebut (anak SD di sebuah kabupaten kecil main game full bahasa inggris lho) tapi terasa ramai banget pokoknya. Bahkan tak jarang ada yang meneteskan air mata gara-gara tim yang dilatihnya kalah saat penyisihan Liga Champion. Memang, naluri lelaki akan cinta bola mampu menembus keterbatasan usia dan bahasa.

FM Manager 2017

Siapa sangka tahun lalu SEGA telah merilis FM Mobile 2016 di Android. Kabar baik, beberapa hari yang lalu, SEGA telah merilis versi terbaru dari game tersebut, Football Manager Mobile 2017. FM Mobile 2017, hadir dengan tampilan yang baru, beberapa liga baru seperti liga polandia dan liga turki, pemain-pemain yang lebih update, serta pengalaman menjadi manajer yang lebih kompleks.

FM Manager 2017

Game ini memang tidak gratis, namun jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu harus merogoh kocek Rp 119.000,00 untuk mendapatkan game ini.

Nah apakah kamu penggemar seri Football Manager? Atau jika ada yang sudah download, bagikan pendapat dan pengalamanmu disini yak! 🙂

Beli Football Manager Mobile – Rp 119.000,00

google-play-button-new

Via: Android Headlines

Ardan Legenda

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.

Post navigation