via ytechb.com

Samsung masih menyiapkan satu smartphone terbarunya di tahun ini, dari keluarga Galaxy M, yakni Galaxy M11. Foto render dan spesifikasinya sudah bocor. Penasaran? Ini dia.

Sejumlah foto render resmi dari smartphone ini bermunculan. Dari gambar tersebut, tampak jelas Galaxy M11 memiliki layar punch-hole, beralih dari layar Infinity-V yang ada di Galaxy M10.

Baca juga:

Selain itu, terlihat pula Galaxy M11 memiliki tiga buah kamera belakang. Berbeda dengan Galaxy M (2020) lain yang sudah dirilis kemarin, di Galaxy M11 ini kameranya dibuat sejajar secara vertikal. Peningkatan lainnya adalah adanya sensor sidik jari di smartphone ini setelah sempat absen di Galaxy M10.

Bocoran spesifikasinya sendiri, Galaxy M11 akan memiliki layar seluas 6.4 inch dengan resolusi HD+. Dari informasi yang dipublikasikan Google Play Console, smartphone ini ditenagai prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 450, dengan dua opsi kapasitas RAM yakni 3GB dan 4GB, serta dua pilihan kapasitas memori 32GB dan 64GB, plus adanya slot microSD.

via ytechb.com

Tiga kamera belakang ini terdiri dari kamera utama beresolusi 13MP dengan aperture f/1.8, lalu kamera lensa ultra-wide 5MP dengan aperture f/2.2, dan depth sensor f/2.4. Sedangkan lampu flash ditaruh di sebelah kanan kamera tersebut.

Untuk kamera depannya sendiri beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan port USB type-C, jack audio 3.5mm, dan koneksi Bluetooth v4.2. Galaxy M11 menggunakan OS Android 10, dan tampilan One UI 2.0.

Bocorannya sendiri, kapasitas baterai yang dimilikinya sebesar 5000 mAh, dan dukungan fast charging 15W. Galaxy M11 akan memiliki tiga pilihan warna yakni Black, Purple, dan Sky Blue.

Hingga kini belum ada informasi kapan Samsung meluncurkan Galaxy M11 ini. Namun setidaknya dengan informasi yang sudah deras ini menandakan waktu perilisannya yang sudah sebentar lagi.

via ytechb.com

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.