via Time

Kalau kamu merupakan pembaca setia DroidPoin dari zaman dahulu kala, pastinya kamu sering ataupun pernah membaca artikel yang isinya berupa pendistribusian update Android setiap bulannya. Terus kenapa sekarang gak menginfokan hal tersebut lagi?

Bukannya DroidPoin gak mau menginformasikan hal tersebut ke kamu, tetapi Google saat ini sudah menghilangkan halaman pendistribusian update Android (secara permanen), padahal biasanya mereka rutin meng-update halaman tersebut setiap bulan.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Google melakukan hal tersebut, akan tetapi data terakhir yang DroidPoin peroleh dari website 9to5Google memperlihatkan bahwa untuk saat ini Android 10 sudah berada di posisi 5 besar, dimana OS terbaru milik Google tersebut memiliki market share sebesar 8.2% (dari total seluruh perangkat yang menjalankan Android). Sedangkan Android Pie masih menjadi penguasa dengan total market share mencapai 31.3%.

via 9to5Google

So, untuk informasi yang lebih detail akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama pengumuman resmi dari Google (jika memang akan diumumkan) dan pastikan kamu selalu kunjungi DroidPoin untuk info lebih lengkapnya.

via 9to5Google

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.